Duh, Pasangan Ini Kepergok Hubungan Seks di Hotel, Lupa Tutup Gorden

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa yang terjadi jika hubungan seksualmu malah jadi tontonan banyak orang? Tentu akan sangat memalukan, bukan?

Sayangnya, hal tersebut benar terjadi oleh pasangan satu ini. Potretnya viral di sosial media gegara melakukan hubungan seksual di sebuah hotel di Sydney Australia.

Dilansir Daily Mail, peristiwa itu terjadi pada Kamis 17 Juni 2021. Dua sejoli yang tak diketahui identitasnya itu melakukan hubungan seksual disebuah kamar, namun lupa menutup gordennya.

Menurut keterangan, pasangan tersebut melakukan hubungan intim itu di siang bolong. Alhasil, aktifitas dua sejoli itu pun terpampang nyata dari jendela tersebut.

dua sejoli di Sydney, Australia kepergok hubungan seks di kamar hotel gegara lupa tutup gorden (daily mail)

Tak sampai di situ, hubungan seks dua sejoli itu pun menjadi tontonan panas para warga sekitar. Para pekerja kantor di kawasan tersebut juga ikut menikmati fenomena itu, bahkan ada yang merekamnya.

Sayangnya, pasangan itu tak langsung menyadari bahwa kegiatan seksual mereka diintip oleh orang lain dan menjadi tontonan. Para ‘penonton’ di bawah pun terus menyoraki mereka.

“Lakukan itu sobat,” kata seseorang.

Tak lama, dua pasangan yang asyik bercinta itu pun langsung menyadari apa yang terjadi. Mereka pun langsung menutup gorden hotel dan mengundang gelak tawa netizen.

Sementara itu, peristiwa konyol itu juga pernah terjadi di Indonesia. Saat itu, dua sejoli melakukan hubungan seks di sebuah hotel di Jakarta Barat, dan lupa menutup gorden jendela.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini