Duh, Pacar Megan Fox Ribut di MTV VMA 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kekasih Megan Fox, Machine Gun Kelly terlibat perkelahian dengan Conor McGregor dalam acara MTV VMA 2021 yang digelar Minggu 12 September 2021 waktu Amerika Serikat.

Peristiwa itu terjadi saat mereka berada di red carpet yang dihadiri ratusan wartawan. Foto-foto menunjukkan Conor ditarik oleh penjaga keamanan sementara Machine Gun memiliki penjaga yang menghalanginya dari petarung UFC itu.

Dilansir TMZ, fenomena itu bermula dengan keinginan Conor untuk berfoto dengan rapper tersebut. Sayangnya, MGK diduga menola permintaan itu dan membuat Conor kesal.

Bahkan, MGK sampai mendorong Conor dan membuat minumannya tumpah. Conor pun kaget diperlakukan demkian oleh rapper itu.

Meski begitu, tak jelas bagaimana kelanjutan perseteruan mereka. Namun, paparazi berhasil menangkap momen tersebut dan terlihat Conor begitu geram dengan MGK.

Sebelumnya, MGK hadir di acara MTV VMA bersama sang kekasih, Megan Fox. Mereka berdua terlihat romantis dan selalu berdua sepanjang acara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini