Duh, Pacar Megan Fox Ribut di MTV VMA 2021

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kekasih Megan Fox, Machine Gun Kelly terlibat perkelahian dengan Conor McGregor dalam acara MTV VMA 2021 yang digelar Minggu 12 September 2021 waktu Amerika Serikat.

Peristiwa itu terjadi saat mereka berada di red carpet yang dihadiri ratusan wartawan. Foto-foto menunjukkan Conor ditarik oleh penjaga keamanan sementara Machine Gun memiliki penjaga yang menghalanginya dari petarung UFC itu.

Dilansir TMZ, fenomena itu bermula dengan keinginan Conor untuk berfoto dengan rapper tersebut. Sayangnya, MGK diduga menola permintaan itu dan membuat Conor kesal.

Bahkan, MGK sampai mendorong Conor dan membuat minumannya tumpah. Conor pun kaget diperlakukan demkian oleh rapper itu.

Meski begitu, tak jelas bagaimana kelanjutan perseteruan mereka. Namun, paparazi berhasil menangkap momen tersebut dan terlihat Conor begitu geram dengan MGK.

Sebelumnya, MGK hadir di acara MTV VMA bersama sang kekasih, Megan Fox. Mereka berdua terlihat romantis dan selalu berdua sepanjang acara.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terkini

Inflasi di Jogja Cenderung Naik, Pemkot Jogja Jaga Stabilitas Barangnya dengan Pasokan dari Pemkab Lain

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Pedagangan (Disdag) Kota Jogja berharap tidak terjadi inflasi yang melambungkan harga-harga bahan pokok sebagai potensi resesi ekonomi 2023.
spot_img

Baca Berita Lainnya

spot_img