Duh! Lima Tahun Istirahat, Adele Malah Dikabarkan Gak Bakal Gelar Konser Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu musisi internasional, Adele, membawa kabar yang mengejutkan dari penggemarnya, ia dikabarkan tidak akan menggelar konser lagi. Padahal sebelumnya Adele mengatakan akan merilis album baru berjudul ‘30’ pada tahun ini, setelah lima tahun beristirahat.

Pelantun “Someone Like You” itu menyatakan bahwa ‘Adele Live 2016-2017‘ adalah tur konser terakhirnya. Alasannya, sebab perusahaan yang menggelar konsernya itu telah tutup.

Setelah bekerjasama dengan perusahaan bernama Remedy Touring LLP dari 2015-2017, Adele telah menggelar tur di 123 tempat di dunia, yaitu Inggris, Irlandia, dan negara-negara lainnya di Eropa, Dalam 107 konser, telah menuai keuntungan senilai 167,7 juta dolar AS atau setara dengan Rp 2,2 triliun dan mendapat 1,54 juta penonton.

Adele memulai turnya dengan tampil di SSE Arena, Belfast, Irlandia Utara. Tur tersebut dibagi menjadi 4 leg, yaitu 53 konser di Eropa, 58 konser di Amerika Utara, serta 11 konser di Australia dan Selandia Baru.

Namun, sebelumnya ia juga telah menghabiskan biaya yang besar untuk membiayai tur keliling dunia itu.

Adele berhenti tur pada tahun 2017 ketika dia terpaksa membatalkan pertunjukan terakhir dari turnya karena pita suara yang rusak.

Pemilik nama lengkap Adele Laurie Blue Adkins mengatakan kepada penggemarnya di Stadion Wembley bahwa dia mungkin tidak akan pernah melihat mereka lagi dalam tur karena dia ingin fokus menjadi ibu bagi putranya, Angelo.
Dilansir dari The Sun, 06 Februari 2020.

Namun hingga saat ini, belum ada kepastian dari pihak Adele.

(Mila Arinda)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini