Duh, Kendall dan Kylie Jenner Make-Up Sambil Mabuk, Begini Hasilnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kakak beradik Kendall dan Kylie Jenner tengah jadi sorotan hangat netizen. Kali ini bukan soal harta kekayaan, melainkan aksi make-up mereka yang dilakukan sembari mabuk.

Hal itu diunggah Kylie lewat akun YouTubenya pada 18 Maret 2021 lalu. Lewat video yang bertajuk ‘Drunk Get Ready With Me: Kylie and Kendall’ itu, kakak beradik ini meminum Tequila sebelum melakukan make-up.

Terlihat saat Kendall baru turun dari mobilnya, Kylie nampak memberikannya sebotol Tequila. Tanpa basa-basi, Kendall pun langsung meneguk minuman itu.

“Tradisi untuk melakukan tegukan pertama ialah di garasi, jadi lanjutkan,” ucap Kylie sebelum Kendall meminumnya.

Sebelum melakukan make-up, Kendall dan Kylie sudah meminum total lima teguk Tequila. Keduanya pun sama-sama memulai dari memilih warna concealer.

Dalam video itu, nampak Kendall mulai kebingungan saat memilih warna concealer yang cocok. Kylie pun mencoba membantu namun, Kendall seperti terus kebingungan. Terlihat pula Kendall yang mulai kesusahan saat merias wajahnya hingga harus menjatuhkan produk tersebut.

Di pertengahan video, Kendall mulai sangat mabuk. Ia bahkan hampir memecahkan gelas Kylie dan membuat sang adik kesal.

“Kamu berusaha memecahkan gelasku?” tanya Kylie pada Kendall yang hanya tertawa.

Di akhir video, keduanya pun semakin mabuk, terutama Kendall. Ia sampai merusak background video dan mengcaukan make-up Kylie. Riasan wajah mereka pun terlihat tak beraturan.

Sebelumnya, Kylie pernah mebuat video serupa bersama kakak tirinya, Khloe Kardashian. Aksi make-up sambil mabuk itu diunggah Kylie di channel YouTubenya, Agustus 2019.

Alhasil, kejadian kakak beradik ini mengundnag respons warganet. Banyak dari mereka yang terhibur melihat aksi gila Kendall dan Kylie.

“Kendall mabuk lucu sekali,” kata akun Mel Joy.

“Sister goals,” kata akun Frozen Nintime.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini