Hana Hanifah (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama model seksi Hana Hanifah kembali jadi perbincangan publik. Usai ramai soal kasus dirinya yang terlibat prostitusi online, Hana kembali ramai jadi buah bibir usai membeli sebuah mobil mewah.

Tak tanggung-tanggung, mobil dengan merek Porsche itu dibeli Hana seharga 2 miliar Rupiah. Sontak, hal tersebut membuat presenter sensasional, Nikita Mirzani mencurigainya.

Belum lama ini, Nyai, akrab Nikita disapa, mengajak Hana berbincang-bincang di channel YouTube-nya, Crazy Nikmir Real. Dalam obrolan itu, Nikita menceritakan dirinya sempat pergi ke sebuah showroom mobil mewah.

Ia pun melirik salah satu mobil mewah yang mencuri perhatiannya. Saat ditanyakan pada petugas showroom, mereka mengatakan mobil tersebut sudah di DP oleh seseorang.

“Eh ini mobilnya keren nih. Oh, ini udah di DP-in. Terus resepsionisnya bilang gini, ‘Itu lo kak yang kemarin sempat ketangkap’,” ucap Nyai di channel YouTube-nya, Sabtu 16 Januari 2021.

Curiga dengan penghasil Hana, Nyai pun melontarkan pertanyaan yang bikin gadis 23 tahun itu tertawa.

“Lo duitnya banyak, jangan-jangan dari gadun nih,” ucap Niki.

“Nggak lah kak. Baru DP, kemarin DP Rp400 juta,” kata Hana.

Nyai pun membocorkan harga mobil mewah yang dibeli Hana tersebut. Diperkirakan harga mobil itu sekitar 2 miliar Rupiah.

Tak sampai di situ, Nyai terus mencecar Hana dengan sejumlah pertanyaan. Sampai akhirnya terbongkar berapa penghasilan yang Hana dapat perbulannya.

“Sekitar 50-60 juta lah sebulan,” ucap Hana.

Nama Hana Hanifah mulai dikenal publik atas kasus prostitusi online yang dialaminya pada Juli 2020 lalu. Kabar tersebut sontak menghebohkan jagat hiburan dan membuat sosok model seksi itu mulai dikenal banyak orang.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here