Siap-siap! Kekayaan Dua Lipa Diprediksi Lampaui Adele

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar kurang sedap datang dari solois pop asal Inggris, Dua Lipa. Pasalnya, ia baru saja mengunggah insta story di akun Instagram peibadinya dan mengancam membawa pengacara. Ada apa sih?

Rupanya, pelantun ‘New Rules’ itu terkena tuduhan tak mengenakan dari salah satu tabloid di Inggris, The Sun. Pihak tabloid mengatakan bahwa Lipa tidak memberlakukan protokol kesehatan Covid-19 dengan benar saat membuat video klip untuk single terbarunya.

Dilansir dari Just Jared, Sabtu 17 Oktober 2020, Lipa nampak marah besar dan ingin menuntut balik tabloid tersebut. Bahkan, ia mengatakan siap mengirim pengacara atas tuduhan tersebut.

“Sebuah surat kabar tabloid di Inggris (yang tidak akan saya berikan publisitas gratis dengan menyebutkan nama), tadi malam menerbitkan cerita tentang pengambilan video saya di London dan apa yang mereka katakan adalah pelanggaran peraturan Covid,” tulisnya di Instagram Story-nya.

Lipa menjelaskan bahwa tuduhan itu sama sekali tidak benar. Ia bersama kru yang bertugas telah melakukan aturan dan protokol kesehatan saat melakukan syuting tersebut di London, Inggris.

Dua lipa mengamuk lantaran di tuduh tabloid Inggris melanggar aturan Covid-19 (instagram/dualipa)

“Ini sama sekali tidak benar-sama sekali semua pedoman telah dipatuhi. Ini adalah salah satu dari banyak cerita tidak benar yang diterbitkan oleh surat kabar ini tentang saya tahun ini,” katanya.

Kekasih Anwar Hadid ini bahkan sudah menyiapkan pengacara yang telah mengirimkan surat untuk tabloid tersebut. Ia sangat menyayangkan hal itu terjadi pada salah satu tabloid ternama di Inggris.

“Pengacara saya telah mengirim surat ke koran hari ini. Sungguh memalukan bahwa beberapa pers Inggris lebih menghargai penjualan kertas daripada kebenaran atau perasaan orang yang mereka bicarakan,” katanya mengakhiri unggahan tersebut.

Dua Lipa memang telah merilis album terbarunya ‘Break My Heart’ pada Maret 2020. Hal ini tetap dilakukannya ditengah masa pandemi Covid-19.

Beberapa single-nya pun sudah melesak dan dinikmati para penggemarnya. Mulai dari ‘You Need To Calm Down’, ‘TBEP’, dan ‘Break My Heart’.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here