Duh, Diam-diam Justin Timberlake Punya Anak Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi sekaligus eks anggota boyband NSYNC, Justin Timberlake nampaknya menambah deretan seleb Hollywood yang berbahagia di tahun 2020 ini. Pasalnya, ia dan pasangannya Jessica Biel dikabarkan sudah memiliki anak kedua.

Berita ini dicetuskan oleh salah satu rekannya sesama eks anggota NSYNC, Lance Bass. Dikutip dari NME, Senin 28 September 2020, Bass menyampaikan berita tersebut saat tampil di Entertainment Tonight. Ia menyampaikan bahwa Timberlake dan Biel nampak bahagia akan kehadiran anak keduanya.

“Kami telah berbicara beberapa kali, dan kami tahu sebelum orang lain tahu. Itu adalah perayaan yang menyenangkan, dan mereka sangat, sangat bahagia,” kata Lance.

Bass mengatakan bahwa ia mengetahui hal ini karena obrolan di grup NSYNC kerap membicarakan bayi Timberlake dan Biel ini. Ia juga berkata bahwa mereka mengetahui berita ini sebelum orang lain.

Meski demikian, Bass tetap merahasiakan nama dari anak Timberlake dan Biel. Ia tak berani mengungkapkan nama anak kedua dari pelantun ‘Mirrors’ itu.

“Justin bisa membunuhku,” ucap Bass.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi apapun baik dari Timberlake atau Biel terkait berita anak kedua yang disampaikan rekannya, Bass. Belum ada unggahan terkait berita anak kedua mereka di sosial media pasangan suami istri ini.

Justin Timberlake dan Jessica Biel telah menikah pada tahun 2012. Mereka menjalin asmara putus sambung selama enam tahun. Keluarga kecil Timberlake dan Biel juga semakin lengkap setelah dikarunia seorang putra bernama Silas yang kini berusia lima tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini