Duh, Boneka Raksasa di ‘Squid Game’ Nongol di Mal Filipina, Bikin Pengunjung Ngeri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penonton Swuid Game tentu sudah tak asing dengan beberapa ikon yang muncul dalam drama Korea Selatan itu. Serial yang menceritakan permainan anak-anak mematikan tersebut kini tengah ramai diperbincangkan.

Bahkan, salah satunya yang sulit dilupakan penonton ialah boneka raksasa di episode Lampu Merah, Lampu Hijau. Dalam drama itu, boneka tersebut, mendeteksi gerakan dan menembaki siapa saja yang bergerak.

Boneka raksasa berwujud gadis kecil itu rupanya nongol di salah satu mal di Filipina. Dari video yang beredar di sosial media, boneka tersebut dibuat untuk mendeteksi pejalan kaki yang berjalan saat lampu merah.

Boneka raksasa di drama Squid Game muncul di depan mal Filipina (copamagz)

Jika ada yang melanggar, boneka itu pun akan memutarkan kepalanya, persis seperti daam drama Squid Game.

Tentu saja bonek tersebut tak akan menembaki pejalan kaki yang melanggar. Namun, dari rekaman yang beredar, banyak pengunjung yang ketar-ketir bahkan kabur ketika boneka itu menolehkan kepalanya.

Boneka raksasa di Squid Game dikenal sebagai patung pencabut nyawa. Saat permainan Lampu Merah Lampu Hijau, boneka itu akan menembaki para pemain yang terdeteksi menggerakan badan.

Gimana? Berani dengan boneka raksasa ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini