Duh, Aufar Sindir Olla Ramlan soal Laki-laki Lain, Selingkuh?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar tak sedap datang dari rumah tangga pasangan selebritis, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Pasutri ini bikin geger netizen setelah saling sindir di sosial media.

Hal ini bermula dari sang suami Aufar, yang mengunggah sebuah tulisan di Instagram. Dalam tulisan itu, ia seolah menyindir Olla dengan laki-laki lain yang masuk ke dalam kehidupannya saat ada masalah.

“Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan Laki-laki lain,” tulis Aufar di Instagram Stories.

Sementara itu, Olla seperti menjawab sindiran sang suami. Wanita 40 tahun itu memamerkan foto dirinya duduk di atas motor dengan tulisan yang mengisyaratkan balasan dari ucapan suaminya.

“Senyumin aja,” tulis Olla Ramlan di Instagram Storiesnya.

Aksi saling sindir pasangan selebritis ini sukses bikin netizen heran. Alhasil, tak sedikit pula yang berpikiran Olla telah menyelingkuhi sang suami.

Selama ini, Aufar dan Olla merupakan pasangan yang nyaris jauh dari gosip miring. Kehidupan mereka pun terlihat tenang bersama putra putri mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini