Drew Barrymore Ngaku 6 Tahun ‘Puasa’ Hubungan Seks

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Artis Drew Barrymore mengaku tak pernah berhubungan seks selama enam tahun terakhir pasca-cerai dengan suaminya, Will Kopleman.

Barrymore mengaku bukan tipe wanita yang mudah menjalin huhungan baru setelah berpisah, termasuk masalah hubungan seks. 

“Beberapa orang bisa langsung bercinta dan memulai hubungan baru setelah putus atau bercerai. Tak ada yang salah dengan itu dan saya tak menghakimi siapa pun,” ujarnya, dikutip dari Fox News, Rabu 19 Oktober 2022.

Barrymore mengatakan, menjalin hubungan baru setelah putus atau cerai bukan hal yang mudah baginya. Dia butuh waktu cukup lama untuk merenungkan apa yang sudah terjadi.

“Faktanya, memiliki pasangan dan kembali menikah bukanlah prioritas saya saat ini. Tapi bukan berarti saya tidak mau punya pacaran lagi. Saya hanya butuh waktu. Hal itu juga mengubah pemikiran saya tentang seks dan cinta,” katanya.

Barrymore membicarakan soal tak berhubungan seks selama enam tahun mengomentari pernyataan aktor Andrew Garfield yang ‘puasa’ berhubungan intim selama enam bulan demi perannya di film ‘Silence’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini