Drama Rom-Com Siwon ‘Love ‘Till Freezing Death’ akan Tayang Oktober 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Channel baru Korea, ENA, baru saja mengumumkan jadwal tayang drama ‘Love ‘Till Freezing Death’. Kabarnya drama ini akan tayang pada Oktober 2022.

Melansir dari Joy News24, drama ini merupakan drama romansa realistis tentang rasa pahit manisnya kehidupan pria dan wanita di usia 30-an tahun. Sepasang orang ini telah melalui bertahun-tahun tanpa pacaran maupun pdkt dengan siapa pun.

Drama ini bergenre romantis-komedi yang mengisahkan tentang perjalanan cinta yang manis bahkan asin-pahit dalam kenyataan. Nantinya akan dibintangi oleh Choi Siwon SUJU dan Lee Dahee.

Sebelumnya Siwon sempat muncul juga di drama ‘Drunken City Women, ‘Fellow Citizen’, ‘Love of Transformation’, dan ‘She Was Pretty’. Selain itu juga, ia pernah ikut berpartisipasi dalam drama ‘Work Later, Drink Now’. Kabarnya ia juga akan tetap berperan sebagai Kang Buk-gu untuk season 2.

Sementara itu, ‘Love ‘Till Freezing Death’ masih belum diketahui pasti drama ini akan ditayangkan di platform streaming apa nantinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini