Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ Lanjut Sampai Season 2

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ akan segera tamat pada 18 Agustus 2022. Tapi CEO AStory mengumumkan akan lanjutkan kisah pengacara Woo Young Woo sampai season 2.

Melansir dari Edaily, CEO Astory yang memproduksi drama mengatakan bahwa dramanya akan berlanjut sampai season 2.

“Berkat dukungan banyak orang, kami akan memproduksi season 2 dari ‘Extraordinary Attorney Woo’,” kata CEO Astory, Lee Sang Baek.

“Tidak mudah untuk mengoordinasikan jadwal para pemain dan tim produksi. Jadi kami harus melalui banyak diskusi,” lanjutnya.

Lee Sang Baek mengatakan, perkiraan akan ada 90 persen anggota saja, termasuk pemain dan kru, yang akan kembali ke season 2. Perkiraan season 2 ini akan tayang pada 2024 mendatang.

Sementara itu, drama ini menggambarkan proses seorang pengacara baru yang menderita spektrum autisme. Drama ini telah mendapatkan banyak perhatian dari pemirsanya sehingga berhasil mendapatkan rating tertinggi di tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini