Dowoon ‘DAY6’ Susul Jae dan Young K Debut

Baca Juga

MATA INDONESIA, Jakarta – Susul Jae dan Young K, Dowoon ‘DAY6’ umumkan debut solonya tadi pagi pukul 2.00 WIB melalui akun resmi Instagram dan Twitter Day6. Dowoon akan debut dengan album solonya dengan tajuk ‘DOWOON 1st DIGITAL SINGLE’.

Terdiri dari dua lagu, yakni ‘Suddenly’ dan ‘Duet’. Album solonya ini akan rilis pada 27 September pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Ini akan jadi member ketiga DAY6 yang buat album solo.

Untuk lagu ‘Duet’ ini akan berkolaborasi dengan Song Heejin. Mengutip dari Naver, dalam lagu tersebut penggemarnya berharap Dowoon tidak hanya memberikan keterampilannya dalam bermain instrumen musik tapi juga dalam tarik suara.

Konsep dari sampul albumnya melukiskan seseorang dengan seekor kucing dalam gendongan. Orang itu juga menatap ke atas dengan earphone pada kepalanya.

Sampul dengan latar biru pastel ini disertai gambar-gambar doodle jadi terlihat tambah ciamik. Belum ada konfirmasi lebih lanjutnya lagi mengenai album single Dowoon ini akan seperti apa.

Berawal dari Jae yang buat single solonya dengan tajuk ‘Dive with You’ bersama Seori. Lalu Young K menyusul pada awal September ini dengan album solonya bertajuk ‘Eternals’.

Dowoon terkenal sebagai drummernya DAY6, akankah ia ikut unjuk bakat menyanyinya juga dalam single ‘Suddenly’? Kita tunggu aja yaa MYDAY..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini