Dorce Gamalama Ngotot Jadi Sopir Raffi Ahmad, Deposito Rp 3 M Jadi Gunjingan Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengakuan Dorce Gamalama yang tiba-tiba ingin menjadi sopir Raffi Ahmad masih menjadi perbincangan publik. Bahkan, hal tersebut menuai pro kontra di kalangan publik.

Dalam IG TV-nya, presenter yang akrab dipanggil Bunda Dorce itu mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad.

Beberapa pihak mengasihani Dorce hingga meminta agar Raffi segera memberikan tanggapannya. Sementara netizen lain justru sebaliknya. Ada yang bilang kalau aksi Dorce itu hanya pansos semata sebab sekarang sudah sepi job.

BACA JUGA: Minta Kerja Jadi Sopir Raffi Ahmad Tuai Pro Kontra, Dorce Gamalama Beri Alasan Lain

Namun, baru-baru ini isi cuitan dari penulis Alit Susanto lewat akun Twitter @shitlicious yang sudah terverifikasi mengunggah tangkapan layar salah satu situs berita nasional.

Tangkapan layar itu berisi berita Dorce Gamalama mengaku bangkrut. Meski bangkrut, Dorce Gamalama masih punya sejumlah rumah untuk dikontrakkan, mobil mewah Toyota Alphard, BMW, dan Honda Civic. Selain itu, disebutkan kalau Dorce masih punya deposito Rp 3 miliar.

Pada postingan yang dibuat pada Senin 8 Juni 2020 kemarin, Alit menuliskan, “Kalau Dorce ngaku bangkrut aja begini, lalu saya ini apa?.”

Diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah, penuturan Dorce tersebut sontak menjadi bahan gunjungan netizen. Banyak pihak malah menanggapi sinis hingga menyebut Dorce tak mensyukuri apa yang ia miliki.

“bersyukur bersyukur plisss aku tinggal 300rb aja diem,” kata @marinatisa.

“padahal kalo deposito 3M. bunganya setiap bln jg udh numayan……hm,” komentar @miw_**rz.

BACA JUGA: Bunda Dorce Minta Kerjaan ke Raffi Ahmad, ‘Mudah-mudahan Diterima Sebagai Sopir’

“Bangkrutnya dorce = suksesnya aku,” tulis @mochammad**fiid.

“ITU MAH MASIH BANYAK HARTANYA WOOOIII. 3M dibikin usaha ayam geprek juga bakal balik modal sob,” kata @dan**jon.

“Msh pny harta miliar an ngaku bangkrut? Aku mah yg segini aj msh sering ngucap² Alhamdulillah,” komentar @wira_sudraj**2016.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini