Donghae
(Foto: YouTube)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Donghae ‘Super Junior’ menjadi model video klip lagu Rossa, ‘The Heart You Hurt’. Selanjutnya, dia ingin menyanyikan lagu tersebut versi penyanyi pria.

Video klip ‘The Heart You Heart’ resmi meluncur di YouTube pada Rabu 31 Maret 2021. Lagu ini menggunakan bahasa Korea atau sama dengan versi sebelumnya, ‘Sangcheo Badeun Maeum’.

Video ‘The Heart You Heart’ menceritakan tentang seorang perempuan (Rosssa) yang tak bisa menjalin kasih dengan pria lain (Donghae). Pasalnya perempuan itu sudah memiliki kekasih (Dion Wiyoko). Lagu ini diadaptasi dari lagu lawas Rossa bertajuk ‘Hati yang Kau Sakiti’.

Dalam video behind the scene musik video ‘The Heart You Hurt’, Donghae mengaku ingin menyanyikan lagu tersebut versi pria.

“Kalau misalkan ada kesempatan saya ingin menyanyikan lagu ini untuk bagian laki-lakinya. Saya berpikir bahwa ini akan menjadi sebuah kolaborasi yang lebih sempurna lagi,” ujar Donghae.

“Di kesempatan selanjutnya sebagai hadiah untuk ELF (sebutan fans Super Junior) Indonesia, saya ingin sekali bisa menyanyikan lagu dalam bahasa Indonesia,” katanya.

Donghae sangat menyukai lagu ‘The Heart You Hurt’. Bahkan, dia menyebut bisa mengerti lagu tersebut tanpa harus membaca lirik.

“Banyak orang asing yang mengatakan bahwa bahasa Korea itu cukup sulit. Tapi meskipun saya tidak melihat liriknya, saya bisa mengerti lirik Koreanya dengan sangat baik,” ujarnya.

“Saya tahu kalau Rossa menyanyikan lagu-lagu bahasa Indonesia dengan sangat baik dan ketika saya di Indonesia, saya mendengar lagu Rossa di radio dan juga banyak fans Indonesia merekomendasikan lagu-lagu Rossa,” ungkapnya.

Donghae juga menjelaskan sedikit tentang awal pertemuannya dengan Rossa hingga akhirnya bisa menjadi model video klip ‘The Heart You Hurt’.

“Waktu itu kita bertemu di ruang tunggu konser Super Junior di Indonesia. Setelah beberapa saat berlalu, kemudian saya mendengar proyek kolaborasi ini,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here