Dominasi Trending Topik Twitter, Jin ‘BTS’ Rilis OST Jirisan Bertajuk ‘Yours’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhirnya yang digembar-gemborkan warganet terkait partisipasi Jin BTS untuk OST Jirisan tiba. OST Jirisan yang dinyanyikan Jin BTS yang bertajuk ‘Yours’ telah rilis pada 7 November 2021 pukul 18.30 waktu setempat.

Lagu ini akan menjadi lagu utama drama Korea yang sedang berlangsung ini. Ini juga merupakan lagu solo pertama Jin untuk OST drama.

‘Yours’ memiliki genre Ballad dengan nuansa lirik yang hangat. Nada lagunya menggabungkan instrumen string yang harmonis dan iringan piano.

Lagu ini sempat terungkap pada akhir episode terbaru drama ‘Jirisan’ yang ditayangkan pada 6 November 2021. Namun AStory baru saja membagi audio lirik video lagu ini melalui YouTube dan baru tersedia di platform musik seperti Spotify.

Sedangkan musik video officialnya akan rilis melalui akun resmi YouTube AStory pada 7 November 2021 pukul 22.30 waktu setempat.

Sebelumnya Jin pernah berduet dengan V BTS untuk OST Drama ‘Hwarang’ dengan tajuk ‘It’s Definitely You’.

Berkat rilisnya lagu ‘Yours’ ini, trending topic di Twitter kini didominasi dengan tagar yang berhubungan dengan lagu ini. Berikut beberapa reaksi warganet tentang lagu OST Jirisan ‘Yours’ oleh Jin ini.

Menurut kalian gimana nih gaes sama lagu barunya Jin BTS? Dengerin lagunya di bawah ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini