Dolly Parton Blakan-blakan Isu Payudaranya Diasuransi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ikon musik country, Dolly Parton bukan-bukaan soal rumor payudaranya diasuransikan.

Mengasuransikan anggota tubuh bukan hal baru. Super model, Heidi Klum mengaku mengasuransikan kakinya. Bukan rahasia lagi, Parton dikabarkan juga mengasuransikan salah satu aset berharganya, payudara.

Dikutip dari People, Kamis 27 Januari 2022, Parton membantah kabar yang menyebut dirinya mengasuransikan payudaranya.

“Itu tidak benar. Beberapa tahun lalu, ada aktris Betty Grable atau salah satu nama top lainnya yang kalau tidak salah mengasuransikan kakinya. Pada saat itu saya berpikir, mungkin saya juga harus mengasuransikan payudara saya,” katanya.

“Itu hanya lelucon. Saya tidak melakukan itu (mengasuransikan payudara). Anda bisa mendapatkan payudara baru, tapi Anda tidak bisa mendapatkan kaki baru,” ujarnya.

Parton juga bicara soal rumor-rumor yang kerap menimpa dirinya, terutama terkait ukuran payudaranya yang besar.

“Setiap tiga bulan sekali berita ini muncul di tabloid dimana saya dikabarkan terbaring di tempat tidur karena payudara saya sangat berat sehingga saya lumpuh di bagian punggung. Saya hanya tertawa. Payudara saya memang berat, tapi tidak membuat saya lumpuh,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini