Dokter Reisa Jadi Jubir Baru Gugus Tugas Covid-19, Netizen Heboh!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Melalui Twitter, Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman mengumumkan dokter Reisa Broto Asmoro masuk dalam tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 sebagai juru bicara.

Bukan menggantikan Achmad Yurianto, melainkan memperkuat tugas dokter Yurianto yang selama ini menjadi juru bicara. Dengan kata lain, kini juru bicara tim Gugus Tugas ada dua orang gaes.

“Ada 2 Jubir Covid-19 sekarang: Pak Dokter Yurianto dan Mbak Dokter Reisa: Ajak Masyarakat Beradaptasi dengan Kebiasaan Baru,” tulis Fadjroel, dikutip Selasa, 9 Juni 2020.

Dokter Reisa bertugas menyampaikan informasi dan pesan edukasi ke masyarakat terkait Covid-19 di Indonesia, khususnya di masa transisi new normal.

Tampilnya dokter Reisa sebagai jubir baru ini tak dipungkiri menghadirkan suasana segar. Tak heran netizen pun langsung heboh menanggapi cuitan Fadjroel.

“Baguslah… saya kasian sekali lihat wajah Dr. Yurianto setiap konpers, sangat lelah sehingga kadang² kurang menarik untuk disimak. Beda sekali saat pertama kali dia tampil selaku jubir pemerintah bidang Corona,” tulis akun @kapuyuak_24285.

“Harusnya jubir itu yg kyk gini. Selain isi, penyampai jg penting,” tulis TARYOKOLANJAR.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini