Doa Tulus Kanye West untuk Donald Trump

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rapper sensasional asal Negeri Paman Sam, Kanye West baru saja menuliskan doa untuk presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat 2 Oktober 2020.

West menyampaikan pesan untuk kesembuhan Trump lewat cuitannya di Twitter pada Sabtu 3 Oktober 2020. Ia mendoakan agar Trump dan ibu negara, Melania, bisa segera pulih dari virus corona.

”Aku berdoa untuk kesembuhan Presiden Trump dan Melania. Seperti yang saya lakukan untuk Joe dan Jill Biden jika mereka terserang COVID-19, serta orang lain dengan Covid-19,” tulis West.

Kanye West sebelumnya merupakan calon Presiden untuk Amerika Serikat dan siap menggeser Trump dari tahtanya di Gedung Putih. Namun, West memutuskan untuk mundur dari pencalonan tersebut.

West juga menjadi angin segar bagi warga Twitter setelah sebelumnya ucapan netizen mendoakan Trump agar meninggal dunia jadi trending topic. Hal tersebut disertai dengan unggahan sebuah gambar animasi Trump yang sedang berbaring di peti mati.

Donald Trump dinyatakan positif Covid-19 bersama sang istri Melania Trump. Berita tersebut disampaikan langsung melalui akun Twitter pribadinya pada Jumat 2 Oktober 2020.

Usai kabar sakitnya menyebar, banyak warganet yang mendoakan hal-hal buruk terjadi pada Trump. Pasalnya, Trump dianggap nyeleneh karena kerap tak mematuhi protokol kesehatan dan sering berkeliaran tanpa masker.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Putusan Sidang MK, Aktifis Budaya Jawa Turut Aktif Menyoroti

Mata Indonesia, Yogyakarta - Proses persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK) terus bergulir namun dinilai sarat keberpihakan. Hal tersebut terlihat dari pemohon yang tidak diperkenankan bertanya kepada para Menteri untuk memperkuat bukti dari dalil yang diajukan dan yang boleh bertanya hanyalah Hakim.
- Advertisement -

Baca berita yang ini