Doa Kristen untuk Saudara yang Terbaring Sakit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mungkin saat ini, di antara kita ada yang sedih dan bingung karena salah satu orang terdekatnya tengah terbaring lemah karena sakit. Sebagai Umat Kristen yang baik, jangan mudah menyerah. Serahkan semua persoalanmu kepada Tuhan. Yakinlah cepat atau lambat, penyakit saudaramu pasti akan dijamah dan beroleh kesembuhan dari Allah Bapa di Surga.

Berikut doa bagi orang sakit untuk Umat Kristen :

Ya Tuhan Yesus yang bertahta di dalam Kerajaan Surga, kami bersyukur dan berterima kasih atas rahmat kehidupan yang Engkau berikan kepada kami hingga kini.

Saat ini, dalam keluarga kami tengah dalam kondisi sedih karena salah satu saudara (sebutkan nama saudaramu) kami tengah tergolek lemah karena sakit. Untuk itu, Ya Tuhan datanglah dan kunjungilah dia.

Saat ini, ia tengah dalam kondisi kesepian dan ketakutan di atas ranjangnya. Berilah sinar terang dan rahmat penyembuhan-Mu atas dirinya. Bantulah ia untuk merasakan pelukan cinta-Mu. Hiburlah dia dalam kesedihannya, Tuhan. Dan tuntunlah dia pada jalan kasih-Mu.

Demikianlah doa kami ini, yang kami haturkan dalam nama Tuhan Yesus, Haleluya, Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini