Doa Kristen Supaya Orang Tua Selalu Sehat dan Diberkati

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tanpa orang tua, kita tidak akan bisa hadir di dunia ini. Kesabaran serta cinta kasih yang mereka berikan membuat kita tumbuh menjadi pribadi yang kuat secara fisik maupun rohani. Namun, tanpa sadar seiring beranjak dewasa, orang tua kita pun juga semakin tua.

Kondisi ini tidak bisa dihindari karena waktu terus berjalan. Maka, sebagai umat Kristen yang percaya, sudah sepatutnya mendoakan para orang tua kita agar selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan serta sukacita. Jika belum bisa membalas kebaikan mereka, panjatkanlah doa bagi mereka. Ikuti doa ini.

Ya Bapa, terima kasih atas semua karunia yang Engkau berikan terutama kedua orang tua kami. Perhatian, kasih sayang serta didikan mereka telah membentuk karakter kami sehingga menjadi pribadi yang tangguh dan takut akan Engkau.

Kami sadara Tuhan, seiring berjalannya waktu, orang tua kami pun semakin beranjak tua. Kondisi ini tentu membuat mereka semakin rentan terhadap penyakit. Maka, Ya Bapa, dengan segala kerendahan hati, jagalah kedua orang tua kami.

Jauhkanlah mereka dari penyakit, tuntunlah mereka supaya bisa melakukan pola hidup sehat. Biarlah kami, anak-anaknya juga bisa membuat mereka bahagia serta membalasa kebaikan mereka selama hidup kami.

Inilah doa kami Ya Tuhan, semoga orang tua kami selalu sehat dan dalam perlindungan-Mu, hanya di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa dan bersyukur, amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini