Doa Kristen Meminta Kepastian Hubungan pada Pasangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menjalani hubungan selama bertahun-tahun namun hingga saat ini belum ada kejelasan dari pasangan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Kondisi ini sering membuat kita takut apakah pasangan serius ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan atau hanya memberikan harapan palsu.

Maka supaya tidak terus menerus digantungkan status hubungannya ada baiknya kita meminta kejelasan status supaya masa depan bisa diprediksi. Jangan sampai kita menunggu tanpa adanya status yang jelas.

Sebagai umat Kristen yang baik, satu-satunya jalan adalah memanjatkan doa kepada Bapa di Surga, supaya jiwa diberi ketenagan saat meminta kejelasan soal kepastian hubungan. Panjatkanlah doa ini.

Ya Bapa di dalam Surga, Engkau tahu hubungan kami sudah terjalin selama lebih dari 5 tahun. Namun hingga saat ini tidak ada indikasi dari pasanganku untuk mengajak ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Bapa, aku sudah menunggu lama hingga rasa takut dan khawatir kadang menyelimuti. Pikiran-pikiran negatif selalu melanda di kala waktu senggang. Rasanya hubungan ini semakin tidak jelas.

Rencannya aku ingin meminta kejelasan kepada pasanganku supaya hati ini bisa tenang. Melalui hati yang terdalam tentu aku berharap dia lah yang menjadi cinta sejati. Namun apabila tidak, biarlah aku segera menemukan pasangan hidup yang bisa memberikan kepastian.

Meski demikian, di samping semua ini biarlah rencana-Mu yang terjadi dalam hidupku. Maka kuserahkan semuanya ke dalam tangan-Mu Bapa, biarlah rancangan-Mu yang terjadi dalam hidupku.

Dalam nama Tuhan Yesus, aku berdoa dan bersyukur, amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini