Doa Kristen di Masa Natal 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masa natal menjadi momen yang penting bagi segenap Umat Kristen di segala penjuru dunia. Hari natal diperingati sebagai hari lahirnya Tuhan Yesus Kristus di Betlehem. Perayaan ini senantiasa menjadi tradisi yang tak pernah lupa dirayakan dari tahun ke tahun.

Meski tahun ini, wabah corona membuat perayaan natal agak sedikit berbeda dari biasanya, namun tak perlu berkecil hati. Meski tak semua umat diijinkan datang ke gereja, tapi jangan biarkan kesakralan natal berlalu begitu saja. Marilah kita berdoa agar natal kali ini berjalan lancar dan kondusif.

Ya Allah Bapa kami yang ada di dalam Surga. Di hari Natal yang kudus ini, kami mengingat akan segala kebaikan-Mu dalam hidup kami di sepanjang tahun ini.

Terima kasih Tuhan untuk pemeliharaan hingga kasih yang tidak berkesudahan hingga saat ini. Betapa luar biasa kasih-Mu ya Bapa, sehingga Engkau telah mengaruniakan Putera-Mu yang tunggal lahir ke dalam dunia ini untuk menebus dosa-dosa kami.

Di sepanjang tahun ini kami sudah mengalami banyak suka dan duka, namun satu hal yang kami percaya bahwa penyertaan-Mu senantiasa tak berkesudahan bagi kami.

Kami percaya, semua yang telah Engkau izinkan terjadi akan membawa kebaikan bagi kami. Engkau adalah Bapa yang baik yang senantiasa memberikan berkat berlimpah dalam hidup kami.

Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, kami berdoa dan mengucap syukur, Haleluya, Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini