Doa Kristen agar Tidak Jatuh Miskin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setiap orang tentu mendambakan kehidupan yang mapan dan sejahtera sehingga setiap individu terus bekerja keras untuk mencari nafkah. Namun seiring berjalannya waktu, terutama di masa Pandemi Covid-19, perekonomian terancam.

Hampir seluruh masyarakat ketakutan karena gejolak ekonomi global yang berdampak pada perekonomian pribadi. Harga barang dan jasa yang fluktuatif semakin membuat khawatir bisa jatuh dalam kemiskinan.

Maka, kita sebagai umat Kristen yang percaya sudah sepatutnya memanjatkan doa agar tidak jatuh dalam kemiskinan.

Ya Tuhan, Terima kasih atas penyertaan-Mu atas kehidupan kami terutama selama menjalani masa pandemi Covid-19.

Kesehatan, kemakmuran dan kesejahteraan masih Engkau berikan kepada kami sebagai wujud kepedulian-Mu atas kehidupan kami.

Namun di masa pandemi ini kondisi perekonomian tanah air tidak stabil sehingga berdampak pada kehidupan kami. Gelombang PHK, harga barang pokok yang fluktuatif membuat kami khawatir jatuh dalam lubang kemiskinan.

Maka, di hadapan-Mu Tuhan, kami memohon agar dijauhkan dari hal tersebut. Biarlah Roh Kudus-Mu yang melindungi setiap perjalanan kami di tengah pandemi Covid-19 ini. Kami yakin dan percaya, penyertaan-Mu selalu menaungi kami.

Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, kami berdoa dan bersyukur, Amin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini