Dijamin Ampuh, Doa Buat Anak Muda Kristen yang Lagi Bingung Nyari Kerjaan
Ilustrasi berdoa (istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyebaran Covid-19 kian masif di tanah air. Penambahan jumlah kasus positif tertular semakin meresahkan. Sementara manusia harus terus bergerak untuk bekerja agar bisa menafkahi hidup. Tidak ada pilihan selain harus berjibaku dengan pandemic covid-19 yang setiap saat terus mengintai.

Di saat setiap orang harus keluar rumah, sementara  keluarganya di rumah setia menunggu. Sebagian harus bertahan di rumah karena rentan tertular terutama orang tua yang berusia lebih dari 60 tahun.

Satu hal yang paling dikhawatirkan adalah terbawanya virus tersebut ke rumah dan menulari keluarga yang berada di dalamnya. Ketakutan terus menyelimuti, oleh karena itu manusia butuh perlindungan dari Tuhan agar dijauhkan dari potensi tertular virus corona. Berikut doa yang bisa dipanjatkan agar keluarga di rumah dijauhkan dari penularan virus corona.

Ya Bapa di dalam Surga, terima kasih atas berkat-Mu kepada kami sehingga kami masih bisa bekerja untuk menafkahi hidup kami. Terima kasih pula karena engkau masih memberikan kesehatan kepada kami dan keluarga kami.

Bapa di dalam surga, penyebaran pandemi Covid-19 yang semakin masif di tanah air kerap menimbulkan rasa khawatir. Namun kami tidak punya pilihan karena kami harus mencari nafkah untuk menghidupi diri kami. Pandemi Covid-19 yang terus mengintai kami berpotensi menulari  tanpa sepengetahuan kami.

Ya Bapa Engkau tahu begitu ganasnya virus ini. Virus yang tidak terlihat ini bisa menular tanpa adanya gejala. Ketakutan kami semakin memuncak bila ternyata kami membawa virus tersebut kepada keluarga kami di rumah.

Oleh karena itu, kami memohon kepada-Mu, agar kami dijauhkan dari penularan virus Covid-19 agar keluarga kami tidak juga menjadi korban penularan. Lindungilah keluarga kami juga agar senantiasa diberikan imun yang kuat agar tidak mudah tertular virus yang mematikan ini.

Ya Bapa, kami hanya manusia lemah dan tidak memiliki kuasa. Hanya Engkau yang memiliki kuasa penuh atas kami. Maka, hidup ini kami serahkan ke dalam tangan-Mu, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, kami berdoa dan mengucap syukur. Amen.

 

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here