Doa Ketika Berada dalam Masa Sulit untuk Umat Kristen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak ada hidup yang berjalan mulus. Segala persoalan yang muncul dalam kehidupan sehari-hari harus dilihat sebagai hal yang lumrah. Pun setiap orang disarankan untuk tak lekas putus asa atau kehilangan arah.

Sebagai komunitas Umat Beriman, Orang Kristen selalu meyakini bahwa doa adalah kekuatan sekaligus jawaban atas segala persoalan yang datang silih berganti dalam hidup.

Berikut isi doa Kristen untuk menghadapi masa sulit. Silahkan didaraskan di waktu senggang.

Tuhan Yesus yang Maha Baik, terima kasih telah menyertai dan membimbing perjalanan hidupku hingga kini. Terima kasih pula
atas kehidupan yang penuh warna tiap harinya. Lewat peristiwa-peristiwa itu, saya memperoleh banyak pelajaran dan ditempa untuk menjadi manusia yang lebih baik.

Ya Tuhan Yesus, pada kesempatan ini dengan segala kerendahan hati, saya ingin memberi tahu bahwa saya merasa tidak sanggup dengan kesulitan yang saya hadapi.

Tuhan Yesus, mohon bimbinglah saya untuk dapat melewati kesusahan ini. Bantulah anak-Mu yang lemah ini agar diberikan ketenangan hati dan menemukan jalan keluar yang terbaik.

Demikianlah doa dan harapan ini, dalam nama Tuhan Yesus kami sudah beroleh berkat dan memuliakan nama-Mu, Haleluya, Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini