Doa Agar Dijauhkan dari Teman Toxic

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memiliki teman yang baik, setia dan selalu ada, baik dalam suka maupun duka adalah hal terindah lainnya, dan merupakan salah satu anugerah dari Allah SWT.

Bukan hanya mendukung, teman yang baik dan setia juga tak ragu memberikan kritik. Ia akan tampil apa adanya, tanpa harus berpura-pura. Menyeka air mata ketika terluka, dan berbahagia ketika kita tertawa.

Namun, Anda perlu waspada, karena tak sedikit yang bermuka dua. Bukan hanya itu, ada pula teman yang justru mengajak ke jalan yang buruk, daripada mengingatkan atau membimbing kepada kebaikan.

Fitrah manusia bila Anda ingin dijauhkan dari teman yang toxic alias beracun. Supaya terhindar dari teman toxic, ada baiknya memohon kepada Allah SWT agar senantiasa dijauhkan dari makhluk tersebut.

“Allahumma inni a’udzubika min yaumissu’, wamin lailatissu’, wamin saa’atissu’, wamin sahibissu’, wamin jaarissu’ fi Daarul muqawamah.”

Artinya:

“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari hari yang buruk, malam yang buruk, waktu yang buruk, teman yang jahat, dan tetangga yang jahat di tempat tinggal tetapku.” (HR. Al-Thabrani).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini