DM Instagram Ngamuk ke Netizen Viral, Iis Dahlia Merasa Difitnah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini pedangdut Iis Dahlia mendapat bully-an dari netizen usai salah lirik saat membawakan lagu religi milik Opick, ‘Ramadan Tiba’. Kesalahan Iis itu kemudian menjadi bahan ledekan netizen.

Baru-baru ini, Iis pun dibuat geram oleh kelakuan seorang netizen. Pasalnya, ada netizen yang memalsukan isi pesan DM Instagram yang seolah-olah dibuat oleh Iis.

Isi DM palsu itu digunakan untuk konten TikTok. Isi percakapan menampilkan seorang netizen yang mengirimi Iis pesan yang isinya lirik lagu Ramadhan Tiba yang salah dinyanyikan oleh ibu dua anak itu.

“Marhaban tiba. Marhaban ya Ramadhan. Marhaban ya Ramadhan. Marhaban yaa Ramadhan,” tulis netizen tersebut.

Netizen itu membuat seolah-olah Iis membalas DM-nya. Iis, dalam konten TikTok tersebut tampak marah pada netizen yang meledeknya.

“Kamu siapa? Mau ajak ribut? Kirim alamat sekarang!” begitu bunyi dari DM tersebut.

Selain itu, konten TikTok tersebut juga menggunakan suara Iis yang sedang marah-marah ketika sedang menjadi juri di salah satu program acara televisi. Suara Iis itu juga digunakan untuk membalas pesan Iis yang marah-marah tadi.

Megetahui hal tersebut, Iis pun geram. Ia akhirnya mengunggah konten TikTok tersebut ke Instagram Story-nya.

Pelantun lagu ‘Viral’ itu merasa difitnah karena tak pernah membalas DM semacam itu. “Ada yang menggunakan DM seolah-olah saya. Ini sudah menjurus ke fitnah,” tulis Iis Dahlia.

Kemudian, Iis pun melaporkan kejadian itu dan menandai akun Instagram polisi siber. “Mungkin perlu binaan @ccicpolri,” lanjutnya.

Iis Dahlia cukup sering dihujat netizen. Tak hanya soal salah lirik, hal ini juga karena ia sering berkomentar nyinyir saat menjadi host.

@gapro252

???#fypシ #iisdahlia #marhabantiba

♬ original sound – Herwin Ali Nurdini – Herwin Ali Nurdini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini