DJ Weird Genius Unggah Foto ‘Kangkangi’ SUGA BTS, Komentar Reza Arap Jadi Sorotan ARMY

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lagu ‘Lathi’ yang dibawakan Weird Genius bersama Sara Fajira berhasil tembus hingga mancanegara. Lagu itu sukses menduduki peringkat ke-21 dalam daftar top 100 lagu global di YouTube.

Single garapan Reza Oktovian ‘Arap’, Eka Gustiwana dan DJ Gerald Liu serta Sara Fajira itu belakangan ini viral di kalangan pengguna TikTok. Apalagi, lagu ini adalah penggabungan unsur tradisional dan modern.

Baru-baru ini lagu ‘Lathi’ juga mengalahkan ‘Daechwita’ milik member Bangtan Boys (BTS), Suga. Sang rapper menempati posisi ke-24, sedangkan video musik “Lathi” bertengger di peringkat 23.

BACA JUGA: Viral! Ada Suara Rintihan Misterius di Video ‘Lathi Challenge’

Melihat kesuksesan lagu ‘Lathi’ yang mengalahkan Suga BTS sebagai idol K-Pop yang menjadi world star, DJ Gerald pamer foto nyeleneh. Ide itu muncul melihat berita dari salah satu portal berita online yang berjudul “‘Lathi’ Weird Genius Kangkangi ‘Daechwita’ Suga BTS di Top 100 Lagu Global Youtube”.

Lewat Twitter, Gerard pamer fotonya naik meja sambil ngangkang. Di bagian bawah, tampak sebuah TV yang menampilkan sosok Suga. “Assalamualaikum army,” kata Gerald.

Sebagian netter mengira postingan Gerald itu bisa membuat ARMY, sebutan fans BTS, murka. Namun netizen lainnya menanggap kalau ARMY tak akan menanggapi candaan receh itu.

“Army, termasuk gue, biasa aja tuh sama postingan ini? Bahkan ngakak. Kenapa orang yg bukan army nganggep seakan² army ga ngerti sama jokes ini? Dan seakan² army kesel sama postingan ini?” seru netter.

Sementara itu, Reza Arap juga ikut foto Gerald ngangkang di Instagramnya. Saat diingatkan oleh netter agar berhati-hati, Reza mengungkap reaksi diluar dugaan.

Ia rupanya santai menanggapi jawaban netter. Reza bahkan terkesan membela para fans BTS.

“Tiati bang, diserang fansnya lu, barbar fans loh fansnya,” kata netter. “Nggak kok, Army di Twitter baik-baik sama supportive sama WG. Kalian (ARMY) baik gemes,” seru Reza.

Unggahan Reza ini membuat fans BTS setuju, apalagi lagu ‘Lathi’ merupakan lagu buatan anak bangsa yang patut dibanggakan. “tenang rab Kita bangga banget sama lathi. gue Tau lathi gara2 Ada yg edit video bangtan Black swan backsoundnya lathi. sumpah itu keren banget Clapping hands sign,” kata seorang netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini