DJ Snake Rilis Teaser Lagu Barunya Bareng Lisa ‘BLACKPINK’, Ozuna, dan Meghan Thee Stallion

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Globalisasi K-pop membuat banyak penyanyi Korea Selatan berkolaborasi dengan artis dari luar negeri lainnya. Kini, DJ Snake dan Ozuna gaet Lisa BLACKPINK serta Meghan Thee Stallion untuk lagu baru mereka.

Sebelumnya, Ozuna telah memberikan spoiler melalui wawancara di MTV Awards bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan Lisa BLACKPINK untuk proyek album barunya. Kini DJ Snake memberikan teaser untuk lagu kolaborasi tersebut.

Dalam video pendek tersebut menampilkan empat mobil hitam nan mewah yang terparkir rapi dengan plakat nomor bertuliskan nama masing-masing artis. Plakat nomor tersebut terdapat nama Lisa, Ozuna, Meghan, dan Snake (DJ).

Tepat pada Rabu 13 Oktober kemarin, DJ Snake merilis video teaser untuk lagu bertajuk ‘SXY GRL’. Namun belum ada informasi lanjutan mengenai video musik dan lagunya akan rilis.

Melalui akun pribadi Twitter DJ Snake memberikan caption ‘COMING SOON’ yang berarti akan datang. Selain itu juga ia mention ketiga artis yang terlibat dalam lagu barunya tersebut.

Selain itu juga DJ Snake memberikan kode melalui Twitternya dengan menulis, “S-O-L-M 100%.” Hal ini menandakan lagu ini udah rampung dan siap untuk dipublikasikan.

Wah jadi ga sabar ya pengen denger lagunya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini