Dituding Selingkuh, Niko Al-Hakim Ogah Klarifikasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim resmi berpisah. Kemarin, Senin 16 Februari 2021, Rachel mengumumkan dirinya sudah tak lagi menjadi istri Niko.

Kini, giliran ayah dua anak ini yang memberi komentar. Ia turut menyampaikan bahwa dirinya dan Rachel berpisah secara baik-baik.

Niko sampaikan dirinya berpisah baik-baik dengan Rachel Vennya (instagram/okinpth)

“Biru dan Chava akan tetap tumbuh dengan penuh kasih sayang dari kedua orangtuanya yang komit untuk tetap mendidik mereka dengan baik, orang tua yang berpisah baik-baik tanpa ada dendam,” tulis Niko dalam Insta Storynya.

Selain itu, Niko juga mengatakan tak ada yang perlu diklarifikasi dari berita-berita yang beredar mengenai keretakan rumah tangganya. Niko mengungkapkan tak ingin ada drama.

“Berita ini itu selama ini gak perlu ada yang gue klarifikasi, karena lebih baik diam daripada bikin drama, dan sebenarnya yang terjadi hanya kita yang tau,” katanya.

Sebelumnya, hancurnya rumah tangga pasangan selebgram ini diisukan karena Niko selingkuh dengan wanita lain. Beberapa nama wanita pun ikut terseret, termasuk cewek blasteran Lindsey Leslie Stuart.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menikah pada tahun 2016 lalu. Pernikahan mereka digelar super megah dan mewah.

Rachel dan Niko resmi bercerai usai melakukan dua tahapan sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang pertama pada 2 Februari dan sidang kedua pada 9 Februari 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini