Dituding Manfaatkan Anak Vanessa Angel untuk Konten, Tom Liwafa Murka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky, terus menjadi perbincangan usai kedua orangtuanya meninggal. Kini, ada tudingan Gala dimanfaatkan untuk membuat konten.

Vanessa dan Bibi meninggal karena kecelakaan di jalan tol Jakarta arah Surabaya KM 673. Sedangkan Gala, sopir, dan pengasuh selamat.

Gala menjadi pusat perhatian usai kecelakaan maut tersebut. Banyak sahabat Vanessa dan Bibi yang turut membantu bahkan ada yang menjamin kesejahteraan anak berusia 1 tahun 7 bulan itu.

Di tengah kabar duka ini, muncul tudingan beberapa orang memanfaatkan Gala Sky untuk membuat konten dan mendapatkan cuan. Keluarga Vanessa dan Bibi sudah membantah hal itu, termasuk salah satu sahabat Bibi, Tom Liwafa.

“Dear orang-orang yang bacot di Twitter tapi gak ada kontribusinya! Sebelumnya mohon maaf apabila kata-kata saya lumayan blak-blakan ya. Saya akan menjelaskan beberapa case yang sudah kita tangani yang sebenarnya saya gak mau nulis ini kalau gak terpaksa. Anda tahu tidak bahwa dari awal, tangis, tenaga dan waktu kita sudah terkuras habis dalam proses yang kita jalankan ini,” katanya.

“Mengurus jenazah sahabat saya, pertolongan cepat terhadap Gala, memfasilitasi keluarga semua korban yang ada di Surabaya sampai hari ini sudah merupakan hal yang kita jalankan. Anda tahu gak bahwa setiap harinya di RS puluhan bahkan ratusan wartawan selalu tanya kepada semua keluarga gimana keadaan Gala?” ujarnya.

“Sedangkan kondisi dari keluarga gak bisa diwawancarai. Anda tahu tidak kenapa saya sedikit spill Gala (dan luka selalu saya tutupin)? Agar netizen tahu bahwa Gala dan asistennya baik-baik saja, agar tidak terjadi spekulasi yang aneh-aneh di media mana pun,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini