Ditanya Netizen soal Status Janda, Begini Jawaban Rachel Vennya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer ternama Rachel Vennya seolah tak ada habisnya jadi perbincangan netizen. Usai percerainnya dengan Niko Al Hakim, ibu dua anak itu kini diserang pertanyaan soal status terbarunya.

Hal itu terungkap dari Insta Story Rachel. Saat itu, ada seorang netizen yang terang-terangan menanyakan soal status janda yang kini disandangnya.

Jawaban Rachel Vennya saat ditanya soal status janda (instagram/rachelvennya)

“Kak malu nggak dengan status JANDA?,” kata seorang netizen.

“Nggak sih, aku gak ngerasa itu status yang memalukan, banyak prestasi dan hal-hal positif yang udah aku capai, aku rasa dengan status itu gak mengubah aku jadi orang jahat,” balas Rachel.

Tak sampai disitu, Rachel juga menegaskan dirinya tetap seperti dulu. Ia pun menuliskan ‘salam purple‘, sebagai bukti dirinya tak malu menjadi seorang janda.

“Aku tetap baik hati dan tidak sombong, tapi suka marah hahaha, love you all salam purple,” tulis Rachel.

Perceraian Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim sukses membuat netizen kaget. Pasalnya, dua sejoli ini sering dianggap sebagai couple goals dan panutan pasangan-pasangan lainnya.

Meski kini sudah berpisah, Rachel dan Niko masih berhubungan baik. Ibunda Xabiru dan Chava ini masih sering mengirimkan makanan untuk sang mantan suami.

Sementara itu, Rachel juga sempat diisukan sudah memiliki pengganti Niko. Sebab, beredar fotonya bersama pria tampan saat dirinya sedang berkumpul dengan teman-temannya. Namun, belum ada keterangan lebih Rachel lanjut soal pria yang diisukan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini