Ditanya Kolaborasi, Hindia Ingin Bikin Musik Bareng Pedangdut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pecinta musik tanah air pasti tak asing dengan musisi Hindia. Solois bernama lengkap Baskara Putra ini menjadi idola milenial usai single ‘Secukupnya’ meledak di pasaran.

Di tengah ke suksesannya dalam bermusik, Hindia menyapa para penggemarnya lewat acara Mola Chill Fridays pada Jumat, 9 April 2021 di Mola TV.

Di tengah penampilannya bersama band pengiringnya, Lomba Sihir, Hindia menjawab pertanyaan dari fansnya. Saat ditanya soal kolaborasi, pria berambut ikal ini menjawab ingin membuat karya dengan pedangdut.

“Gue sih malah pengen bikin lagu sama yang di luar genre gue ya, kayak penyanyi dangdut,” kata Hindia.

Jawabannya pun direspons baik oleh para rekan-rekannya di Lomba Sihir. Mereka menganggap, kolaborasi dengan musisi di luar genrenya merupakan suatu tantangan.

Hindia memulai karier bermusik sebagai vokalis band .Feast, dan memutuskan bersolo karier dengan nama panggung Hindia.

Saat perform, Hindia tak sendirian. Ia ditemani band pengiring terbarunya, Lomba Sihir. Hindia membawakan enam lagu, mulai ‘Secukupnya’. ‘Dehidrasi’, ‘Besok Mungkin Kita Sampai’, ‘Rumah ke Rumah’, ‘Setengah Tahun Ini’, ‘Evaluasi’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini