Lucinta Luna (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lucinta Luna baru-baru ini ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ia diamankan di apartemen pribadinya di kawasan Jakarta Pusat pada hari Selasa 11 Februari 2020.

Lucinta menjadi tersangka karena hasil pemeriksaan urinenya positif mengandung zat psikotropika benzodiazepine. Setelah kebingungan, Polda Metro Jaya akhirnya memutuskan menahan Lucinta di sel khusus Polda Metro Jaya sejak Rabu 12 Februari 2020.

Sosoknya yang penuh kontroversial memang sering membuat kehebohan di dunia maya, salah satunya sering ribut dengan beberapa orang di media sosial.

Lalu siapa saja yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna? berikut ulasannya.

1. Keanu Agl

Kasus perseteruannya dengan Keanu pernah menjadi trending topik berkali-kali di Twitter. Berawal dari bercandaan di akun Instagram Keanu yang membuat video tanya jawab dengan neziten. Salah satu netizen ada yang bertanya tentang sosok Lucinta Luna.

“Kak percaya nggak kalau Lucinta Luna dari lahir adalah wanita seutuhnya?” tanya netizen kepada Keanu.

Lalu pertanyaan tersebut dijawab, “Lo percaya nggak? Jujur! Nggak kan? Bercanda Lucinta, serius deh,” ucap Keanu dalam video.

Setelah itu ada salah satu warganet yang bertanya lagi kalau Lucinta cocok atau tidak menjadi boneka barbie se-Indonesia. Kemudian Keanau menjawab secara spontan kalau Lucinta lebih cocok jadi boneka santet.

Sesudah melihat video tersebut Lucinta tidak suka dengan ucapan Keanu yang seakan membully-nya, ia pun membalas video itu dengan status di Insta Story-nya. Karena merasa bersalah akhirnya Keanu meminta maaf kepada Lucinta lewat DM Instagram, alih-alih dimaafkan justru membuat Lucinta semakin marah karena menurutnya permintaa maaf Keanu tidak tulus.

Akhirnya kasus keduanya pun berlanjut di media sosial saling menyindir satu sama lain di Insta Story pribadi masing-masing.

2. Dara Arafah

Keributannya dengan Keanu juga menyeret nama Dara Arafah yang merupakan sahabat dari Keanu. Dalam salah satu postingan Instagramnya, Dara mengunggah lagu “Pernah Laki” yang ditujukan kepada Lucinta.

Tidak berapa lama kemudian Lucinta mengirim suara makian kepada sahabat Keanu itu. Suara makian tersebut justru dibalas oleh Dara dengan membuat video parodi di akun pribadinya.

3. The Connell Twins

Perseteruan dua perempuan kembar tersebut dengan Lucinta juga masih terkait perselisihannya dengan Keanu. Mereka tidak suka dengan perilaku Lucinta yang menyudutkan sahabatnya itu.

Mereka tidak suka cara Lucinta yang terus membully dan melakukan body shaming kepada Keanu, keduanya pun tidak segan-segan akan melaporkan Lucinta atas tuduhan body shaming kepada pihak yang berwajib.

“Pengen dia stop dan ini kalau dia nggak mau minta maaf, you know kita bakal ngambil tindakan yang lebih tegas. Laporin atas dasar body shaming, bullying dan harassment di sosial media,” ujar The Connell Twins.

4. Elly Sugigi

Selain dengan Keanu, Dara, dan The Connel, Twins, Lucinta juga pernah berseteru dengan Elly Sugigi. Kisahnya bermula saat Elly dengan sengaja membongkar identitas asli Lucinta di akun Instagramnya.

Saat itu Elly mengunggah foto lama Lucinta sebelum operasi transgender dan setelah melakukan operasi. Ia juga membeberkan masa lalu Lucinta pada tahun 2012 yang ternyata bernama Cleo.

5. Nikita Mirzani

Wanita penuh sensasi tersebut pernah menyinggung Lucinta pada acara Talk Show di salah satu stasiun televisi swasta. Saat itu pembawa acara sedang bertanya langsung kepada Lucinta, tapi tiba-tiba Nikita memotong pertanyaan tersebut dengan pertanyaan lain.

Pertanyaan yang diajukan oleh Nikita justru mengarah kepada identitas aslinya. Lantas itu membuatnya marah, Luxinta pun berdiri dari tempat duduk sambil tangannya menunjuk-nunjuk kearah Nikita.

6. Ratna Pandita

Sebelum namanya terkenal seperti sekarang, Lucinta pernah berduet dengan Ratna di Duo Bunga. Saat melakukan project bersama di Duo Bunga, Ratna merasa dicurangi oleh Lucinta terkait pembagian honor.

Atas kejadian itu ia membongkar identitas Lucinta yang memang seorang laki-laki tulen. Perselisihan tersebut pun sempat ramai di media sosial yang menyangkut identitas seorang Lucinta Luna yang kontroversial.

7. Ruri Repvblik

Kalau tulisan di atas rata-rata memancing emosi Lucinta, kabar perseteruan yang satu ini justru berawal dari Lucinta sendiri. Ia pernah mencibir band Repvblik yang sudah tidak laku lagi di pasaran, Lucinta juga mengatakan band tersebut menirukan band Savage Garden asal Australia.

Tidak terima dengan pernyataan tersebut, Ruri pun membalas di media sosial sehingga terjadi perang sindir antar keduanya. (Anita rahim)

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here