Dita Karang Kasih Tips Wajah Glowing ala Idol K-Pop, Cewek-cewek Merapat!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Dita Karang belakangan sukses mencuri perhatian para pecinta K-Pop. Hal ini lantaran prestasinya sebagai perempuan Indonesia yang mampu bergabung dengan girlband Korea Secret Number.

Tak hanya prestasi, netizen juga dibuat takjub dengan penampilan Dita. Wajah glowing Dita yang benar-benar mirip orang Korea membuat banyak netizen kagum.

Alhasil banyak pula yang penasaran dengan rahasia kecantikan Dita Karang. Menjawab penasaran netizen, Dita pun menceritakan rangkaian perawatan yang biasa ia lakukan demi mendapatkan kulit wajah cantik sekaligus glowing.

“Aku makeup dari jam tiga pagi hingga seharian. Bangun pagi, bersih-bersih langsung pergi untuk makeup dan hairdo,” kata Dita karang saat melakukan live di instagram bersama Dian Sastro beberapa waktu lalu.

“Aku bener-bener pastiin wajah bersih dari makeup setelah beraktivitas. Jadi kalau cuma oil cleanser masih suka ada sisa-sisa makeup, jadi aku berkali-kali bersihinnya makeupnya,” lanjutnya.

Dita juga tak pernah melewatkan penggunaan toner, lotion dan masker wajah setiap hari sebelum tidur.

“Kalau di Korea, pakai masker tiap hari udah biasa. Jadi pakai masker wajah sudah menjadi rutinitas. Setelah membersihkan wajah, menggunakan skincare, dan masker baru aku tidur,” kata gadis kelahiran 1996 itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini