Disuruh Perawatan oleh Netizen, Dahlia Poland Tetep Cuek: Muka Gue Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Dahlia Poland baru-baru ini buka suara soal penampilannya. Belakangan ini, istri Fandy Christian itu banjir hujatan netizen yang meminta dirinya untuk perawatan tubuh.

Netizen menganggap, setelah Dahlia menikah dan memiliki anak, aktris itu jarang muncul di TV dan berpenampilan kurang menarik.

Menanggapi komentar itu, Dahlia pun buka suara. Ia mengatakan tak ada yang masalah dengan penampilannya meski sudah memiliki suami dan anak.

Dahlia Poland dikritik netizen gegara tak perawatan wajah (instagram)

“Kak sekali-kali facial dong kak, kan banyak uang. Tuh komedo udah berserakan banget,” komentar seorang netizen.

“Yang belum pada punya anak heboh nyuruh orang perawatan. Udah ngga penting ngurus muka. Anak-anak udah gak peduli emaknya mau glowing apa nggak,” balas Dahlia.

Dahlia mengatakan dirinya tak suka jika ada yang membicarakan soal fisik, terlebih menghina dirinya. Ia mengatakan tetap menerima dirinya apa adanya.

“Lagian ngapa heboh amat sih? Muka gue ya kan? Ngomongin fisik tuh gak asik dan bisa nyakitin hati orang lain,” kata Dahlia.

Dahlia Poland merupakan aktris dan kerap membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV. Setelah memutuskan menikah dengan Fandy Christian dan memiliki anak, Dahlia mulai jarang muncul di layar kaca.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini