Disney Rilis Poster Film Baru ‘Ice Age Adventures of Buck Wild’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Disney baru aja merilis poster terbaru untuk film animasi ‘Ice Age’. Film ini diberi judul ‘Ice Age Adventures of Buck Wild’.

Film ini akan berfokuskan pada karakter Buck yang sebelumnya juga pernah muncul di film ‘Ice Age: Dawn of Dinosaurs’ dan ‘Ice Age: Collision Course’. Pengisi suara Buck akan diisi oleh Simon Pegg.

Film ini merupakan franchise dari ‘Ice Age’ yang menjadikan Buck sebagai peran utama. Berdasarkan dari video trailernya, Buck akan mengajak penonton pada petualangannya seperti film sebelumnya.

Buck kembali ke Lost World yang merupakan ‘dunia bawah tanah’ dari dunia dinosaurus. Tempat ini merupakan tempat yang gak disengaja ditemukan oleh Manny dan yang lain dari film ‘Ice Age: Dawn of the Dinosaurus’.

Sementara itu, dalam posternya menampilkan Buck yang sedang mengapung di permukaan air sungai dengan menggigit pisau andalannya. Sedangkan di belakangnya terlihat ada mulut dinosaurus jenis T-Rex yang sedang menganga siap untuk melahap Buck.

Rencananya Disney akan merilis film ini pada 28 Januari 2022 di Disney+.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini