black widow
Natasha Romanoff dalam Black Widow.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar buruk kembali datang dari industri perfilman Hollywood. Kabarnya, film superhero dari Marvel Universe, ‘Black Widow’ resmi ditunda perilisannya oleh rumah produksi, Disney.

Hal ini disebabkan dari pandemi virus Covid-19 yang juga belum menemukan titik terang. Para penggemar pun diharapkan untuk lebih bersabar.

Disney memang menggeser banyak film yang dijadwalkan akan rilis tahun 2020, termasuk film superhero yang dibintangi Scarlett Johansson ini. Dikutip dari Variety, pendapatan sejumlah film Disney menurun sebanyak 70 hingga dalam 80 persen akibat pandemi.

Film ‘Black Widow’ tadinya dijadwalkan akan rilis pada 6 November 2020. Namun, nampaknya keadaan semakin tidak memungkinkan lantaran virus corona yang masih menyebar hampir di seluruh dunia. Sehingga, 7 Mei 2021 menjadi jadwal baru untuk perlisan ‘Black Widow’.

Dalam film solonya ini, ‘Black Widow’ bercerita tentang konspirasi gelap yang dipadukan dengan masa lalu Natasha Romanoff sebagai mata-mata dan pembunuh Rusia. Dalam keadaan diburu, Natasha memutuskan untuk kembali mengunjungi rekan-rekannya yang ia tinggalkan sebelum bergabung dengan SHIELD dan ‘The Mightiest Superheroes on Earth’.

Gak cuma film garapan Cate Shortland ini yang harus pasrah digeser perilisannya, sejumlah film seperti ‘Death on the Nile’, ‘Shang Chi and the Legend of the Ten Rings’, ‘Eternals’, hingga film karya Stephen Spielberg, ‘West Side Story’ juga ditunda penayangannya hingga tahun 2021.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here