Disebut Tak Ramah oleh Pemilik Restoran, Begini Respons Hailey Baldwin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Isu tak sedap menimpa istri Justin Bieber, Hailey Baldwin. Belum lama ini, heboh kabar dirinya yang dinilai tak ramah oleh seorang pemilik restoran.

Berita tersebut bermula dari unggahan akun TikTok @juliacarolann, yang juga sebagai pemilik restoran New York City. Lewat video TikToknya itu, Julia memberikan rating yang buruk untuk Baldwin, yakni 3,5 dari angka 10.

@juliacarolann

#stitch with @sussan_mourad ❤️ #haileybieber #ratingcelebrities #dailymail #nyc #hostess #rating #celebrity

♬ She Make It Clap – Soulja Boy Tell ‘em

Bukan tanpa alasan, dilansir dari Just Jared, Julia mengungkapkan sosok Baldwin memiliki interaksi yang tidak menyenangkan.

Kabar tersebut pun sampai ke telinga wanita 24 tahun itu. Ia pun menanggapi isu tak sedap itu lewat sebuah video saat berbincang dengan psikiater, dr. Jessica Clemons.

“Tidak pernah ada alasan untuk bersikap kasar. Saya merasa tidak enak bahwa itu adalah pengalamannya bersama saya,” kata Baldwin.

Baldwin pun menjelaskan bahwa pada saat itu, dirinya sedang mengalami mood yang kurang baik. Sehingga sulit baginya untuk berkomunikasi dengan seseorang.

“Kamu tidak pernah tahu apa yang sedang dilalui seseorang. Saya ingat melalui masa-masa dalam hidup saya di mana saya sangat sedih, dan sangat patah hati, sehingga terlibat dengan orang-orang merasa sulit bagi saya,” ucapnya.

Meski begitu, Baldwin tak merasa keberatan dengan pendapat sang pemilik restoran. Ia juga meminta maaf dan berharap kejadian tersebut tak akan terulangi.

“Kuharap aku tidak bertindak seperti itu padanya. Saya seorang manusia dan saya membuat kesalahan dan saya bertindak dengan cara yang keluar dari karakter bagi saya,” kata Baldwin.

Di tengah kabar tersebut, para fans Baldwin tetap memberinya semangat. Bahkan, tak sedikit netizen yang merasa mantan kekasih Shawn Mendes ini sebenarnya orang yang ramah.

“Dia tidak kasar, aku menunggunya belasan kali, dia sangat manis,” kata akun thejessicanickson.

“Mungkin dia sedang mengalami hari yang berat,” komentar akun nikkiejackkk.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini