Jennie BLACKPINK. (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari salah satu personel BLACKPINK, Jennie Ruby. Namanya mendadak jadi sorotan setelah unggahannya di Instagram pada Rabu, 14 April 2021.

Saat itu, Jennie memposting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya berada di arboretum kota Paju. Ia memamerkan kebersamaan dirinya dengan rekan-rekan sembari menampilkan tangan tujuh orang yang sedang memegang es krim.

“An outing (tamasya),” tulis Jennie.

Alhasil, postingan itu mengundang komentar pedas warganet. Mereka menganggap Jennie melanggar protokol kesehatan dengan melakukan tamasya dan berkerumun.

Hal ini pun sampai ke telinga agensi pelantun Solo itu. Dilansir Soompi, YG Entertainment menegaskan bahwa Jennie berada di tempat tersebut untuk bekerja, bukan tamasya atau liburan.

“Jennie pergi ke arboretum untuk memfilmkan konten video,” kata perwakilan YG Entertainment.

Meski begitu, pihak agensi tak memberitahu secara rinci pekerjaan apa yang dilakukan Jennie. Mereka hanya memastikan bahwa Jennie tak pergi liburan apalagi melanggar prokes.

Kini, unggahan tersebut sudah tak nampak di akun Instagram Jennie. Foto tersebut telah dihapus agar tak memperpanjang masalah.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here