Jae Day6 (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cuitan Jae DAY6 mendadak jadi sorotan netizen, terutama penggemarnya di Indonesia. Jae menanggapi komentar yang menyebut dirinya sebagai plastik.

Penyanyi berusia 27 tahun itu membagikan tangkapan layar yang bertuliskan “plastic can rap wow” yang artinya “Wow plastik bisa ngerap.”

Jae tidak membagikan identitas isi komentar tersebut. Tapi, nampaknya komentar itu diduga ditulis di kolom video musik ‘Love In My Pocket’ yang dinyanyikan oleh Rich Brian dan Jae.

BACA JUGA: Heboh! Foto Tak ‘Normal’ BTS Sering Dipakai Program Berita Korsel, Begini Reaksi K-Netz

Alih-alih merasa kesal, Jae malah mengaku bangga. Hal ini karena dianggap bisa melakukan rap.

“Mengalami pagi yang buruk dan komentar ini membuat hariku menjadi lebih baik. Tidak bercanda atau apapun. Ini benar-benar membuatku merasa semakin percaya diri. LOL. Terima kasih banyak,” tulisnya.

Cuittannya itu pun langsung mendapat banyak balasan dari penggemar yang merasa tidak terima Jae disebut sebagai plastik. Banyak yang menduga kalau komentar tersebut dibuat oleh oknum netizen Indonesia yang memang seringkali menyebut idol K-Pop dengan sebutan ‘plastik’.

“Buat yg komen. Pas sd belajar IPA ga cui? Spy lbh tau manusia itu yg kyk apa, plastik kayak apa. Tp w bertanya2, lu knp ga terlahir sbg plastik aja dah?,” tulis @flowi**wiind.

“jangan di sensor bang, ak mau silaturahmi!Angry face,” komentar @csyn**asi.

“Kalo jae plastik, plastik aja bisa nge rap loh, hebat ga si. Lu limbah plastik bisa apa?? Bisa julid ae songong amat,” kata @d**niee_.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here