Disebut ‘Plastik’, Jae Day6 Bikin Cuitan Gini di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cuitan Jae DAY6 mendadak jadi sorotan netizen, terutama penggemarnya di Indonesia. Jae menanggapi komentar yang menyebut dirinya sebagai plastik.

Penyanyi berusia 27 tahun itu membagikan tangkapan layar yang bertuliskan “plastic can rap wow” yang artinya “Wow plastik bisa ngerap.”

Jae tidak membagikan identitas isi komentar tersebut. Tapi, nampaknya komentar itu diduga ditulis di kolom video musik ‘Love In My Pocket’ yang dinyanyikan oleh Rich Brian dan Jae.

BACA JUGA: Heboh! Foto Tak ‘Normal’ BTS Sering Dipakai Program Berita Korsel, Begini Reaksi K-Netz

Alih-alih merasa kesal, Jae malah mengaku bangga. Hal ini karena dianggap bisa melakukan rap.

“Mengalami pagi yang buruk dan komentar ini membuat hariku menjadi lebih baik. Tidak bercanda atau apapun. Ini benar-benar membuatku merasa semakin percaya diri. LOL. Terima kasih banyak,” tulisnya.

Cuittannya itu pun langsung mendapat banyak balasan dari penggemar yang merasa tidak terima Jae disebut sebagai plastik. Banyak yang menduga kalau komentar tersebut dibuat oleh oknum netizen Indonesia yang memang seringkali menyebut idol K-Pop dengan sebutan ‘plastik’.

“Buat yg komen. Pas sd belajar IPA ga cui? Spy lbh tau manusia itu yg kyk apa, plastik kayak apa. Tp w bertanya2, lu knp ga terlahir sbg plastik aja dah?,” tulis @flowi**wiind.

“jangan di sensor bang, ak mau silaturahmi!Angry face,” komentar @csyn**asi.

“Kalo jae plastik, plastik aja bisa nge rap loh, hebat ga si. Lu limbah plastik bisa apa?? Bisa julid ae songong amat,” kata @d**niee_.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini