Disebut Pacari Kanye West, Irina Shayk Malah Jalan dengan Mantan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dunia hiburan tengah dihebohkan oleh isu kedekatan Irina Shayk dengan rapper sensasional, Kanye West. Mereka dikabarkan pacaran setelah kepergok liburan bersama ke Prancis.

Namun, di tengah isu tersebut, Irina justru membuat publik bingung. Pasalnya, ibu satu anak ini justru kepergok pergi bersama sang mantan kekasih, Bradley Cooper.

Dilansir ET, Jumat 18 Juni 2021, wanita 35 tahun itu tertangkap kamera sedang bersama Cooper di Big Apple pada Kamis, 17 Juni 2021. Kebersamaan mereka juga dilengkapi sang buah hati, Lea.

Lewat potret yang beredar, Cooper nampak mengenakan kemeja biru dengan celana panjang krem. Sedangkan Irina nampak santai mengenakan kaus berwarna putih dan sandal jepit.

Semenatar itu, seorang sumber pernah mengatakan bahwa Irina dan Cooper merupakan sosok yang kompak dalam mengurus anak. Cooper selalu menginginkan yang terbaik untuk sang putri, Lea sehingga mereka kompak dalam memberi perhatian ke buah hatinya.

Namun, kabar tersebut muncul di tengah isu Irina tengah memacari Kanye West, yang belum resmi bercerai dari istrinya, Kim Kardashian. Hal ini membuat warganet berspekulasi bahwa Irina masih ingin bersama Bradley Cooper.

Bradley Cooper dan Irina Shayk berpacaran di tahun 2015. Hubungan keduanya dikaruniai seorang putri bernama Lea yang lahir tahun 2017.

Sayang, hubungan manis mereka harus berakhir di tahun 2019. Saat itu, nama Cooper sedang melambung tinggi usai membintangi film A Star is Born bersama Lady Gaga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini