Robby Purba (instagram/robbypurba)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari presenter tanah air, Robby Purba. Pembawa acara itu belum lama ini mendapatkan kabar yang menggemparkan warganet. Ia diberitakan meninggal dunia lewat salah satu channel di YouTube.

Dalam channel YouTube A2 Info, terlihat sebuah thumbnail yang mengatakan pesan terakhir Robby Purba sebelum dirinya meninggal. Padahal, kondisi Robby saat ini sedang baik-baik saja.

Kabar hoax tersebut rupanya sampai ke telinga presenter bertubuh tinggi ini. Ia pun merespons hal tersebut melalui unggahannya di Instagtam.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by robbypurba (@robbypurba)

“Woy, ini orangnya lagi be*ak, meninggal dari mana?? Ibab!!! Wkwkwkwk,” tulis Robby dalam keterangan sebuah postingan tangkapan layar dari htumbnail video tersebut, Sabtu 12 Desember 2020.

Robby pun merasa kesal dengan pemberitaan tak benar mengenai dirinya itu. Ia bahkan berniat ingin melaporkan ke pihak berwajib, namun ia urungkan.

”Kek gini, dilaporin nangis2 nanti,” tulisnya.

Seolah ingin mematahkan kabar miring itu, Robby pun mengunggah foto dirinya sedang berolahraga. Hal itu juga untuk memastikan pada warganet bahwa dirinya sehat dan baik-baik saja.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by robbypurba (@robbypurba)

”Alhamdulillah belum meninggal,” kata Roby dalam unggahannya itu.

Unggahan Robby pun langsung banjir komentar dari kalangan artis. Mereka tidak habis pikir dengan adanya pemberitaan tersebut.

Ngeri bgt sii,” tulis Ashanty.

“Ya Allah baaang, naudzubillah,” tulis Indra Bekti.

Uda gilda gilda nyaahh,” tulis Patricia Gouw.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here