Disebut Lebih Murah dari PS5, Ini Bocoran Harga Xbox Series X

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Microsoft rupanya tak mau kalah dengan Sony yang memperkenalkan PlayStation 5 (PS5) baru-baru ini dan mendapat sambutan hangat dari dunia.

Mengutip TechTactic, Kamis 18 Juni 2020, rencananya, Microsoft dalam waktu dekat akan merilis konsol game terbaru mereka, yakni Xbox Series X, yang kabarnya dibanderol dengan harga lebih murah daripada PS5.

Bocoran harga ini diungkapkan akun Eastmen di forum beyond3d.com. Akun ini sudah terkenal kerap membocorkan sederet harga produk-produk konsol game yang belum rilis secara resmi.

Eastmen mengungkap Xbox Series X akan dijual seharga 400 dolar AS atau sekitar Rp 5,6 juta (kurs = Rp 14,222). Ada juga konsol Seriex X yang berukuran lebih kecil tanpa Blu-Ray, yakni Xbox Series X, dengan harga setengahnya.

Namun, Microsoft juga belum merilis informasi apapun soal rencana hadirnya Xbox Series X ini. Artinya, baik konsol maupun harganya masih berupa prediksi.

Menurut Eastmen Microsoft akan mengalami kerugian jika menjual konsol gim dengan harga tinggi, namun ketetapan soal itu akan tergantung Sony.

Sampai sekarang Sony belum mengumumkan harga resmi PlayStation 5, meski begitu telah diprediksi 499 dolar AS atau setara Rp 6,9 juta untuk varian 4K Blu-ray dan 399 dolar AS atau setara Rp 5,5 juta untuk varian Digital Edition.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini