Dirumorkan Pacaran, Loco dan Stephanie Lee Ternyata Udah Putus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTARapper Loco baru-baru ini dirumorkan pacaran dengan aktris Stephanie Lee. Keduanya diketahui bertemu melaui kenalan mereka dan memulai hubungan pada awal tahun lalu.

Agensi AOMG yang menaungi Loco kemudian memberikan pernyataan terkait rumor pacaran artisnya. Secara mengejutkan, rupanya Loco dan Stephanie Lee baru saja mengakhiri hubungan.

“Mereka baru-baru ini mengakhiri hubungan. Keduanya telah memutuskan untuk mempertahankan hubungan sebatas rekan kerja,” ungkap perwakilan AOMG.

BACA JUGA: Bikin Kaget, Yesung Suju Curhat Tentang Sekolah Pakai Bahasa Indonesia

Seorang sumber dari agensi Stephanie Lee juga telah mengonfirmasi kandasnya hubungan sang aktris dengan Loco dan memberi pernyataan serupa dengan AOMG.

Menurut laporan, setelah mereka diperkenalkan oleh kenalan, keduanya bertemu untuk kencan tanpa menyadari mata publik di sekitar mereka. Hubungan mereka tidak berubah bahkan setelah Loco mendaftar di militer pada Februari 2019.

Pada tahun 2018, ada spekulasi bahwa Loco diduga berkencan dengan Hwasa Mamamoo setelah kolaborasi mereka untuk “Don’t Give It to Me.” Fans juga mulai membicarakannya setelah LOCO dan Hwasa muncul di Hyena pada Keyboard di tahun yang sama. Namun, kedua penyanyi itu tidak pernah mengkonfirmasi hubungan mereka.

BACA JUGA: Parah! Lisa BLACKPINK Dilecehkan Secara Seksual oleh Pemilik Kafe di Bangkok

Namun, bahkan jika hubungan antara Loco dan Stephanie dikonfirmasi, sepertinya para penggemar tidak akan memiliki kesempatan untuk memberi selamat kepada pasangan karena mereka telah memutuskan untuk tetap menjadi teman atau kolega setelah mengakhiri hubungan mereka.

Sebagai informasi, Loco menjadi populer setelah ia muncul sebagai pemenang dari reality show Show Me the Money. Saat ini Loco sedang manjalani wajib militer sejak Februari 2019.

Sementara itu, Stephanie adalah model dan aktris yang terkenal. Dia menjadi populer dengan penampilannya dalam drama “The Last Empress” dan “Partners for Justice.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini