Dirumorkan Meninggal Dunia, Cita Citata: Alhamdulillah Masih Sehat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banyak netizen yang dibuat kaget atas kabar duka dari penyanyi dangdut, Cita Citata. Ia dikabarkan meninggal dunia pada Jumat malam, 21 Januari 2022.

Lantaran pelantun ‘Meriang’ ini bingung karena ramai dibicarakan orang yang menyatakan bahwa dirinya telah meninggal dunia. Tentu Cita Citata memberikan postingan Instagram dengan caption klarifikasi bahwa dirinya masih sehat wal afiat.

“Bingung sama media sekarang demi orang mau click berita sampai buat headline yang aneh banget. Aku belum meninggal alhamdulillah masih sehat,” tulis Cita dalam unggahannya.

Ia juga memberitahu pada semua orang untuk memfilter dan tak menelan bulat-bulat pemberitaan yang telah tersebar di media sosial.

Guys, (kita) perlu banyak belajar nih dari kejadian ini kita ngga bisa menelan berita bulat2 harus pakai fikiran jernih dan akal sehat.. ya ngga?” lanjutnya.

Banyak netizen yang memberikan komentar bahwa mereka bersyukur kabar itu hanyalah hoaks. Mereka pun banyak yang mendoakan untuk Cita Citata agar sehat selalu.

“Baru banget ini buka sosmed dapet berita hoax.. Pagi2.. Alhamdulillah masih sehat wal afiat.. Semoga sukses selalu kak Cita,” tulis netizen.

“KAGETTT BUKA FB ADA BRITA BGTH LNGSNG MAMPIR KE IG Ka cita citata Alhamdulillah sehat wal’afiat.”

“Waduh ada aha brita hoax sampai segitunya semangat ya,” ujar netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini