Zhang Yixing a.k.a Lay EXO (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini Lay EXO mengejutkan penggemar karena mengumumkan bahwa dirinya mendirikan agensi bernama Chromosome Entertainment. Bahkan, Lee Soo Man pendiri SM Entertainment yang menaungi EXO pun memberikan selamat.

“Lay memiliki mata yang berbinar sejak dia masih muda dan dia sangat rajin saat belajar menari. Dia rajin dalam segala hal yang dia lakukan. Dia menghargai hubungan antara orang-orang. Dan saya dengar dia akan mendirikan agensi hiburan, dan saya ingin memberi selamat kepadanya,” kata Lee Soo Man dalam sebuah pesan video.

“Saya percaya dia memiliki potensi untuk menjadi produser dan pendiri agensi seperti bagaimana dia telah menunjukkan banyak bakat sebelumnya. Saya yakin dia akan mampu menciptakan agensi yang sukses di Tiongkok dan juga dunia,” lanjutnya.

Usut punya usut, pria bernama asli Zhang Yixing ini akan membimbing trainee-nya sendiri. Namun pelantun “LIT” tersebut memberlakukan syarat yang tak mudah.

Lewat video yang diunggah di akun media sosial resmi Chromosome Entertainment, salah satunya Instagra, Lay mengajak mereka yang bermimpi menjadi penyanyi untuk bergabung di agensinya. Syaratnya, calon-calon idol hasil pelatihannya nanti harus melampauinya.

“Standar paling rendah bagi para idol adalah Zhang Yixing. Aku hanya punya satu syarat bagi kalian dan itu adalah…mengalahkanku,” kata Lay yang pada 7 Oktober kemarin berulang tahun yang ke-29.

Chromosome Entertainment ini pun langsung membuat para netizen di Weibo heboh. Syarat “tak masuk akal” yang diajukan Lay pun tak luput dari pembicaraan.

Maklumlah, kemampuan Lay sebagai musisi memang tak diragukan lagi. Apalagi dia juga jago menari. Kedati demikian, banyak penggemar yang mendukung dan menantikan Lay untuk menjalani kesibukan barunya ini.

“Aku rasa dia sudah meraih apa yang dia inginkan dalam hidup,” komentar netizen. “Menyadari impiannya langkah demi langkah dan akhirnya menjadi bos besar. Kisah ini terlalu keren dan menginspirasi,” kata netizen.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here