Dirayakan Dengan Cara Berbeda, Ternyata Ulang Tahun Dul Jaelani Bareng Sama Mulan Jameela

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pada 23 Agustus 2019 ini, anak ketiga hasil pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani atau dikenal sebagai Dul merayakan ulang tahun yang ke-19. Ternyata tanggal ulang tahun Dul ini sama dengan tanggal kelahiran mama tirinya, Mulan Jameela. Saat ini Mulan Jameela yang lahir pada tahun 1979 genap berusia 40 tahun.

Di hari bahagia ini, keduanya merayakan ulang tahun dengan cara yang berbeda. Melalui akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal, Maia Estianty memberikan kejutan untuk Dul tepat pada pukul 12 malam.

Dalam video yang diunggah Maia, tersebut tampak El Rumi dan pacarnya, Marsha Aruan, serta teman dan kerabat lainnya. Nah yang paling menarik perhatian ialah kehadiran Aaliyah Massaid, wanita yang dikabarkan dekat dengan Dul.

“Ini mau nyurprise-in Dul. Jadi guys sebenarnya kita mau nyurprise-in Dul di ulang tahunnya ke-19. Sekarang udah jam 12 pas,” kata Maia Estianty dalam video tersebut.

Di hari bahagia Dul, lewat Instagram Story-nya Mulan Jameela turut memberikan selamat dan doa kepada Dul.

“Happy Birthday @duljaelani. Semakin sukses, bahagia, sehat, hidup dalam keberkahan dan ketaatan kepada Allah,” tulis Mulan Jameela.

Sementara itu, melansir dari Instragam Mulan, @mulanjameela1, hingga berita ini ditulis belum ada perayaan ulang tahun atau kejutan untuk Mulan. Justru dari postingan terbarunya, di tanggal 23 Agustus ini, Mulan memiliki pekerjaan yang harus dia lakukan. Postingan tersebut penuh dengan ucapan selamat dari penggemarnya.

“Happy birthday teteh cantik ❤️❤️❤️😍😍😍,” tullis akun @refa**zki.

“Happy Birthday Buat Sosok Yang Aku Kagumi Selama Kamu Berkarir,Dan Semoga Dirimu Selalu Di Beri Kebahagiaan Dunia & Akhirat. Dan Satu Pintaku Sebagai Jameelianzmu Tetaplah Care Kepada Kami Dalam Situasi Apapun Dirimu Dan Jangan Pernah Mengabaikan Kami Karna Kami Tidak Pernah Sedikitpun Mengabaikanmu. ❤️,” tulis akun @mister**syam1.

“Happybirthday buat tetehQ @mulanjameela1 semoga selalu diberi kesehatan, kesabaran dalam menjalani hidup, semoga sukses selalu dan diberkahi umurnya. 😍😘😍😍😍 teh @mulanjameela1 😍,” tulis akun @erick_octa**20.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini