Dipuji Cantik oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin Auto Sujud Kegirangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Adegan di balik layar ‘Vincenzo’ episode 15-16 sudah dirilis tvN. Lagi-lagi, interaksi antara Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin menarik perhatian penggemar setianya.

Dalam video berdurasi 7 menit itu memperlihatkan Song Joong Ki yang memerankan Vincenzo Cassano dan Jeon Yeo Bin berperan Hong Cha Young berpura-pura menjadi dukun. Keduanya menipu direktur surat kabar yang bekerja sama dengan grup Babel.

Proses syuting menampilkan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin yang kompak memakai hanbok warna putih. Keduanya telihat serasi dan memukau.

Ketika melihat Jeon Yeo Bin muncul dengan menggunakan hanbok, Song Joong Ki rupanya melontarkan pujian untuk Jeon Yeo Bin. Ia menyuruhnya untuk mengambil peran di drama sejarah ala Korea, saeguk.

“Ambilah drama sejarah,” kata Song Joong Ki. Terdengar pula pujian, “Benar-benar cantik.”

Mendengar pujian itu, Jeon Yeo Bin langsung sujud kepada Song Joong Ki. Aktris kelahiran tahun 1989 itu tampak kegirangan.

Pujian tersebut nampaknya menjadi perbincangan di kalangan netizen. Karena wajah Song Joong Ki tak nampak di kamera, netizen pun memperdebatkan siapa yang mengucapkan pujian itu.

Namun seorang netizen mengatakan, “Terlepas siapa yang bilang JYB cantik Tapi dr arti omongan SJK ” Yeo Bin ah, kamu harus mengambil drama saeguk” itu secara nggak langsung SJK bilang kalau JYB cocok dan cantik pakai hanbok, makanya disuruh main drama saeguk… harusnya JYB jawab kan, ” mau sih, tapi mainnya sama oppa” ??.”

Di sisi lain, penggemar yang terbawa perasaan alias baper terhadap pasangan ini pun mengaku bahagia. Mereka berharap ada romansa di antara keduanya menjelang akhir penayangan drama Vincenzo.

“Tapi emang cantik banget jeon yeobin,baru dia kalau dipuji cantik tuh nggak seperti kebanyakan artis kalo ada yg muji pasti selalu bilang tidak222 aku biasa saja,dia langsung sungkemm ama yg muji,” kata seorang netizen.

“Udh 2 kali joongki muji yeobin cantik gua yg baper?”

“YB yg dibilang cantik…kog aku yg bahagia???”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini